BOOKING TIKET PESAWAT

Sehat dan murah meriah

Sehat dan murah meriah. Info sangat penting tentang Sehat dan murah meriah. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Sehat dan murah meriah

Bisnis Online, Bisnis Internet, Kursus Online membuat website dan bisnis internet

Sehat dan murah meriah
Pola hidup yang rutin ini hanya membuat kita terus-menerus berpacu dengan waktu, banyak mengeluarkan tenaga dan memeras pikiran, tanpa sempat me-recharge-nya. Kondisi ini tidak saja menyebabkan kelelahan secara fisik, tapi juga mental. Bahkan secara emosi pun kita menjadi mudah terganggu, sulit konsentrasi dan mudah tertekan selama bekerja. Bila hal ini sudah terlalu sering dialami, saatnya untuk sedikit berubah dan mencoba pola yang lebih sehat.

Bagaimana kalau dimulai dengan menyisihkan sedikit waktu untuk berolah-raga? Toh, manfaat olah-raga sudah lama terbukti mampu membuat tubuh tetap sehat dan bugar, terutama jika dilakukan dengan rutin. Dengan melakukan olah-raga secara teratur dan terukur, setidaknya setelah tiga bulan kita akan mendapatkan stamina tubuh yang lebih baik. Selain itu daya pikir akan bertambah jernih, dapat mengurangi ketegangan atau stres, meningkatkan percaya diri serta perasaan bahagia secara alami.

Olah-raga bukan berarti harus bermodal besar, karena tidak semua olah-raga membutuhkan dana yang besar. Tidak perlu berpikir melakukan olah-raga yang eksklusif, mewah dan memerlukan peralatan yang mahal, serta menyita waktu kita. Sebab kita dapat berolah-raga dengan murah, mudah, namun memberi manfaat yang luar biasa bagi tubuh dan kesehatan kita. Yang penting kita ingat, dalam memilih olah-raga sebaiknya sesuaikan dengan usia dan kondisi tubuh, serta takaran yang benar. Jangan coba mengabaikan ini, terutama guna menghindari kemungkinan tubuh justru akan terbebani dan menimbulkan masalah lain, seperti kelelahan, cedera otot, tulang dan persendian.

Jogging adalah salah satu olah-raga yang tepat. Selain karena jogging merupakan olah-raga yang paling mudah, karena tidak membutuhkan suatu alat apapun, kecuali tentunya sepatu dan pakaian olah-raga, sesuai untuk segala usia, jogging juga olah-raga termurah yang banyak manfaatnya.

Menurut penelitian jogging memiliki berbagai efek positif terhadap tekanan darah, kadar kolesterol total dan kolesterol-HDL, berat badan, sampai kencing manis. Sedangkan efek lanjutnya meliputi berkurangnya ketebalan pembuluh darah jantung koroner, berfungsinya otot-otot jantung secara lebih baik, serta lebih banyaknya oksigen yang mampu kita hirup. Semoga dengan rajin berolah-raga kita dapar meningkatkan kinerja kita di manapun kita bekerja.


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger