BOOKING TIKET PESAWAT

Koperasi Online

Koperasi Online. Info sangat penting tentang Koperasi Online. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Koperasi Online

Pulsagram, Bisnis Pulsa Elektronik Pulsagram. label : Koperasi Online Business Plan KSU-Nuari, koperasi online KSU-Nuari.

Menurut cita-cita dari pendiri republik ini, khususnya dari almarhum Dr. Moh. Hatta, seharusnya koperasi lah yang menjadi pilar utama pendukung perekonomian di negeri ini. Beliau berharap agar koperasi sebagai suatu bentuk bisnis yang menjalankan roda perokonomian Indonesia. Diharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat di Indonesia ikut terlibat dalam membentuk, membangun, dan mengembangkan koperasinya masing-masing sesuai bidang usaha yang dikuasai guna meningkatkan kesejahteraan setiap anggotanya. Pemerintah Indonesia juga sudah memberikan dukungan penuh pada tumbuh dan berkembangnya koperasi di tanah air, misalnya dengan menetapkan peraturan berupa PP Nomor 33 tahun 1998, Keputusan Menteri Nomor 351/KEP/M/XII/1998, dan sebagainya yang semuanya mengatur dan mendukung keberadaan koperasi di Indonesia. Seharusnya, kita sebagai warga Negara yang merasa ikut bertanggung-jawab dalam meneruskan cita-cita Indonesia yang makmur dan sejahtera bisa mendukung dan melaksanakan itikad baik ini.

Di kota Pematang Siantar, profinsi Sumatera Utara, sejak tahun 2007 sudah dibentuk dan dikembangkan sebuah koperasi yang bergerak dalam banyak bidang usaha sehingga disebut Koperasi Serba Usaha (KSU). KSU ini bernama Koperasi Serba Usaha "Nurani Amal Mandiri" dan disebut dengan lebih singkat sebagai KSU Nuari. KSU Nuari dibentuk atau didirikan berdasarkan Surat Keputusan Menteri Negara Urusan Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia nomor 518.503/BH/KUK/2007. Sebagai pusat untuk mengendalikan semua cabang bidang usaha yang dikelolanya, KSU Nuari menggunakan sebuah kantor yang beralamat di Jalan Patuan Anggi No.55, di kota Pematang Siantar, profinsi Sumatera Utara.

Untuk lebih meningkatkan kinerjanya dalam mengembangkan berbagai macam bidang usaha yang selama ini sudah dijalankan, KSU Nuari menggunakan satu terobosan bagus. KSU Nuari membuka peluang kepada para pengguna internet di tanah air untuk ikut bergabung sebagai anggota koperasi tersebut secara online. Kesempatan itu sudah dibuka pada tahun 2009 ini. Untuk melihat keuntung apa saja yang ditawarkan oleh KSU Nuari jika Anda sudah bergabung sebagai anggota atau member online, silahkan membacanya pada website KSU Nuari yang diberi nama BUSINESS PLAN KSU-NUARI. Dan jadilah KSU-Nuari sebagai koperasi online yang termasuk yang pertama di Indonesia.

Keuntungan apa saja yang ditawarkan dalam keanggotaan Business Plan KSU-Nuari?

Sebagai koperasi online, Business Plan KSU-Nuari juga memiliki peraturan atau prosedur dalam menjalankan kegiatannya seperti halnya koperasi konvesional. Tapi ada perbedaan yang mencolok pada perekrutan anggota. Business Plan KSU-Nuari melakukan perekrutan anggota secara online dengan menggunakan media internet. Disamping itu, Business Plan KSU-Nuari punya kelebihan lainnya. Misalnya seperti yang tertulis dibawah ini :

  1. Jika ingin menambah jumlah modal penyertaan, anggota online tidak perlu melakukan transfer uang untuk menambah simpanan atau modal yang diikutkan. Tapi cukup dengan melakukan perekrutan anggota baru secara online atas kesponsorannya. Untuk memudahkan cara perekrutan seperti ini, Business Plan KSU-Nuari memberikan web replika secara gratis kepada setiap anggota online yang sudah melakukan aktifasi menjadi member aktif. Semakin banyak melakukan perekrutan yang mana para anggota baru itu juga segera mengaktifasi keanggotaannya, maka secara otomatis semakin besar juga modal penyertaan yang kita miliki pada Business Plan KSU-Nuari.
  2. Disamping keuntungan yang didapat berupa SHU yang dibagikan setiap bulan, para sponsor (member aktif yang melakukan perekrutan secara online) juga mendapatkan keuntungan berupa komisi dari hasil aktifasi yang dilakukan oleh member yang direkrutnya melalui web replika.
  3. Pada Business Plan KSU-Nuari juga dikenal komisi jasa manager yang besarnya dihitung berdasarkan jumlah member aktif yang direkrut melalu web replika, selain itu disediakan juga komisi level, komisi pasangan, komisi hasil penjualan produk, dan lain-lain.
Itu semua keuntungan yang bisa diperoleh jika Anda mendaftar sebagai anggota online dan segera mengaktifasi keanggotaan Anda pada Business Plan KSU-Nuari. Mengingat bahwa jumlah orang yang mengakses internet di Indonesia dewasa ini angkanya sudah melebihi 80 juta orang setiap harinya, maka sangat dimungkinkan kita bisa merekrut anggota / member baru dibawah kesponsoran kita hingga dalam jumlah yang sebanyak-banyaknya. Bisa dibayangkan angka rupiah yang akan kita peroleh.

Tertarik untuk menjadi anggota Business Plan KSU-Nuari? Jika memang tertarik dan ingin mendaftar sebagai anggota Business Plan KSU-Nuari, silahkan KLIK DISINI


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger