BOOKING TIKET PESAWAT

Bisnis Tiket Pesawat dan keuntungan bagi para agen tiket pesawat terbang

Bisnis Tiket Pesawat dan keuntungan bagi para agen tiket pesawat terbang. Info sangat penting tentang Bisnis Tiket Pesawat dan keuntungan bagi para agen tiket pesawat terbang. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Bisnis Tiket Pesawat dan keuntungan bagi para agen tiket pesawat terbang

Beberapa orang rekan bertanya mengenai Bisnis Tiket Pesawat. Mereka ingin mengetahui apakah memang menguntungkan bergabung menjadi member Bisnis Tiket Pesawat? Cara yang paling tepat untuk mengetahui apakah Bisnis Tiket Pesawat benar-benar bermanfaat dan memberikan keuntungan kepada para membernya adalah dengan cara bergabung menjadi member jaringan pemasaran tiket penumpang pesawat terbang ini. Tapi pasti banyak yang masih enggan untuk segera bergabung karena untuk melakukan aktifasi keanggotaan memang dikenakan biaya sebesar Rp.200.000,- (dua ratus ribu rupiah). Yang gratis adalah saat melakukan proses registrasi. Tapi percayalah, Bisnis Tiket Pesawat memang jaringan bisnis resmi yang saat ini sudah menjalin kerjasama dalam pemasaran tiket pesawat terbang secara online dengan empat maskapai penerbangan yaitu Batavia Air, Mandala Airline, Merpati Nusantara Airlines, dan Lion Air.

Persamaan yang dimiliki oleh Bisnis Tiket Pesawat dan pihak maskapai penerbangan dalam menyediakan layanan reservasi / booking tiket penumpang pesawat terbang adalah tiket pesawat terbang menjadi lebih mudah dan lebih cepat diperoleh serta harga tiket yang lebih murah. Ini karena proses pembelian tiket tersebut tanpa melalui rantai distribusi lagi seperti pada pembelian tiket penumpang pesawat terbang dengan cara konvensional. Sedangkan perbedaannya yang mencolok adalah keuntungan dalam memperoleh komisi hasil penjualan tiket. Maksudnya bagaimana dan mengapa bisa terjadi perbedaan yang seperti itu?.

Jika Anda melakukan pembelian atau booking tiket pesawat terbang secarang langsung melalui website milik salah satu maskapai penerbangan, maka keuntungan yang Anda dapatkan adalah berupa tiket elektronik (berbentuk selembar kertas dengan informasi reservasi seat penerbangan yang memiliki kode khusus dengan jadwal dan rute yang telah ditentukan dari maskapai tersebut) yang digunakan sebagai pengganti lembaran tiket konvensional. Anda tidak memperoleh keuntungan berupa komisi penjualan tiket yang Anda beli itu karena dalam hal ini status Anda adalah sebagai pembeli.

Hal yang berbeda bisa Anda peroleh jika Anda sudah bergabung dan melakukan aktifasi keanggotaan sebagai member Bisnis Tiket Pesawat. Setiap kali Anda melakukan pembelian (reservasi / booking) tiket pesawat Anda tidak hanya mendapatkan tiket yang Anda butuhkan tapi juga memperoleh komisi keuntungan penjualan tiket yang Anda beli itu. Karena disini status Anda adalah sudah menjadi agen jaringan penjualan tiket pesawat terbang secara online. Anda membeli tiket pesawat terbang yang sebenarnya sedang Anda jual.

Berapa komisi yang berhak Anda dapatkan setiap kali Anda melakukan pembelian tiket pesawat? Tidak banyak. Hanya Rp.1000,- per lembar tiket pesawat yang sudah terjual atas nama username keanggotaan Anda pada Bisnis Tiket Pesawat. Berapa kali Anda menggunakan jasa penerbangan untuk berpergian setiap tahunnya. Paling tidak satu kali penerbangan pergi-pulang pada saat Anda melaksanakan cuti tahunan. Berarti dalam satu tahun Anda melakukan pembelian tiket pesawat terbang sebanyak dua kali. Dua kali pembelian tiket dikalikan dengan Rp.1000,-, maka komisi transaksi penjualan tiket yang berhak Anda terima adalah sejumlah Rp.2000,- (dua ribu rupiah) per tahun. Wah…hanya Rp.2000,- per tahun? Sedikit sekali. Meskipun biasanya Anda akan membeli tiket untuk istri dan Anak Anda, jumlah komisinya tetap saja terlalu sedikit.

Melihat jumlah komisi seperti diatas, memang terasa sangat sedikit. Apa lagi biaya aktifasi sebagai member Bisnis Tiket Pesawat adalah sebesar Rp.200.000,- (dua ratus ribu rupiah). Berapa tahun lagi baru bisa kembali modal? Ingin mendapatkan keuntungan yang lebih besar lagi? Ada dua cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan keuntungan yang berlipat setelah Anda menjadi member aktif pada Bisnis Tiket Pesawat.

Cara yang pertama adalah menjadi agen penjualan tiket penumpang pesawat terbang.
Setelah Anda melakukan aktifasi keanggotaan sebagai member Bisnis Tiket Pesawat, Anda bukan saja bisa melakukan reservasi / pembelian tiket untuk Anda sendiri, tapi juga untuk orang lain. Jadi, Anda bisa menyediakan tiket penumpang pesawat terbang kepada orang-orang yang membutuhkan. Anda bisa mengambil keuntungan langsung berupa selisih harga tiket dari Bisnis Tiket Pesawat dengan harga jual yang Anda tentukan sendiri. Sebaiknya keuntungan itu dalam jumlah yang wajar saja. Jika harga jual yang Anda tentukan terlalu mahal, orang akan beralih ke agen penyedia tiket pesawat terbang yang lain.

Sedangkan cara yang kedua adalah kembangkan jaringan Bisnis Tiket Pesawat dibawah kesponsoran Anda. Istilah lainnya adalah mengajak orang untuk menjadi downline dalam jaringan Bisnis Tiket Pesawat milik Anda. Cara yang paling praktis untuk mendapatkan downline adalah menggunakan jaringan internet. Untuk keperluan ini pihak Bisnis Tiket Pesawat menyediakan web replika yang diberikan secara gratis kepada semua anggota. Web replika adalah web yang memiliki tampilan dan isi yang sama dengan web utama. Alamat URL masing-masing web replika mengarah pada account ID atau username pemiliknya, misalnya : http://www.bisnis-tiket-pesawat.com/?id=menudaftar . Alamat URL tersebut adalah alamat web replika atas nama username saya. Jadi, setiap ada orang yang melakukan registrasi menjadi member Bisnis Tiket Pesawat melalui web replika tadi maka secara otomatis orang tersebut menjadi downline saya. Makin banyak downline berstatus aktif yang bisa kita dapatkan maka makin banyak juga komisi yang kita peroleh. Untuk melihat potensi jumlah komisi yang bisa diperoleh, silahkan Anda baca pada menu Potensi Penghasilan & Biaya Keanggotaan di website Bisnis Tiket Pesawat.

Setelah membaca penjelasan diatas, mungkin Anda menjadi tertarik untuk bergabung dengan Bisnis Tiket Pesawat. Jika memang iya, silahkan KLIK DISINI untuk melakukan registrasi menjadi anggota.


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger