BOOKING TIKET PESAWAT

Koperasi dan bursa efek

Koperasi dan bursa efek. Info sangat penting tentang Koperasi dan bursa efek. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Koperasi dan bursa efek

Koperasi dan bursa efek. Koperasi Online Business Plan KSU-Nuari, Koperasi Serba Usaha Nurani Amal Mandiri. Koperasi bisa ikut berperan dalam Bursa Efek jika sudah memenuhi persyaratan finansial, asalkan kinerja bisnisnya bisa dioptimalkan sehingga menarik kepercayaan investor.

MENKOP: KOPERASI YANG SEHAT BISA TAMPIL DI BURSA EFEK

Koperasi Online Business Plan KSU-Nuari, Koperasi Serba Usaha Nurani Amal Mandiri. Menteri Negara Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Syarif Hasan memastikan, koperasi yang sehat secara finansial akan diberi ruang untuk tampil di Bursa Efek. Indonesia. Gagasan ini akan diperkuat dengan rancangan undang-undang koperasi yang saat ini masih dibahas.

"Koperasi apapun yang memenuhi persyaratan finansial bisa tampil di Bursa Efek Indonesia. Sesuai dengan rancangan undang-undang Koperasi, Koperasi tak harus jadi perseroan terbatas (PT) dulu sebelum bermain di Bursa Efek Indonesia," kata Syarif, Jumat (12/3) di Surabaya.

Menurut Syarif, sekarang gagasan ini belum terealisasi, tapi Kementrian Negara Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) segera mendorong agar cepat terealisasi. Syarif optimistis, pengoptimalan kinerja koperasi dan UKM akan mendorong tingkat pengurangan kemiskinan serta pengangguran di Indonesia.

Tingkat kemiskinan Indonesia sebesar 14 persen ditargetkan turun hingga 9 persen tahun 2014 mendatang. Sedangkan tingkat pengangguran Indonesia sebanyak 8,7 persen ditargetkan turun hingga 5,4 persen tahun 2014 mendatang.

Terkait pemberlakuan perjanjian pasar bebas China ASEAN mulai Januari lalu, menurut Syarif kesempatan ini harus dijadikan sebagai peluang dan bukan semata-mata sebagai ancaman. Agar tetap mampu bersaing, produk-produk UKM Indonesia harus memiliki nilai lebih, kompetitif, serta benar-benar dibutuhkan pasar.


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger