BOOKING TIKET PESAWAT

Delay penerbangan

Delay penerbangan. Info sangat penting tentang Delay penerbangan. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Delay penerbangan

Bisnis Tiket Pesawat, menjadi agen penjualan tiket pesawat terbang
Pesawat Batavia Air alami delay di Soekarno-Hatta.

DELAY HAMPIR 3 JAM, PENUMPANG BATAVIA AIR PROTES

Penumpang pesawat Batavia Air dengan nomor penerbangan 7P-735 Jakarta-Surabaya resah. Karena sudah hampir 3 jam, pesawat tidak juga berangkat. Mereka pun meminta ganti rugi. "Batavia Air seharusnya berangkat pukul 07.15 WIB. Sampai sekarang masih menunggu," ujar Tommy, salah seorang penumpang Batavia ketika dihubungi pukul 09.55 WIB, Sabtu (30/1/2010).

Menurut Tommy, pihak Batavia tidak memberitahukan detil alasan penundaan keberangkatan pesawat kepada penumpang. Batavia hanya memberikan ada kesalahan teknis pada pesawat. "Tadinya disuruh tunggu 30 menit, lalu disuruh tunggu lagi 45 menit. Tapi nggak ada konfirmasi lagi sampai sekarang," keluh Tommy.

Bisnis Tiket Pesawat
Ratusan penumpang Batavia, lanjut Tommy, hingga kini diminta menunggu di ruang tunggu B1 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten. "Kita cuma dikasih air mineral sama roti saja," kata Tommy.

Puluhan penumpang memprotes manajemen Batavia Air untuk mengganti tiket dengan uang. Mereka berdiri berjejer ke tempat penjualan tiket penumpang. "Saya harus meeeting di Surabaya. Paling nggak gantikan uang saya saja. Saya akan cari pesawat lain," tegasnya.

sumber : infopenerbangan.com


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger