BOOKING TIKET PESAWAT

Para penjahat mulai menggunakan PlayStasion

Para penjahat mulai menggunakan PlayStasion. Info sangat penting tentang Para penjahat mulai menggunakan PlayStasion. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Para penjahat mulai menggunakan PlayStasion

Kungkungan penjara rupanya tidak membuat para bos kriminal berhenti melakukan aksinya. Mereka tetap sigap menjalankan operasi kriminal di dunia luar antara lain dengan bantuan konsol game PlayStation.

Menurut keterangan Serious Organised Crime Agency (Soca), lembaga kriminalitas di Inggris, PlayStation rupanya menjadi alat baru bagi para dedengkot kejahatan itu. Dikutip detikINET dari Kotaku, Kamis (14/5/2009), mereka memanfaatkan fitur chat di Playstation yang terkoneksi internet.

"Kaum kriminal mengeksploitasi teknologi baru. Komunikasi (dari penjara-red) tidak melulu dengan ponsel. Kami tahu orang memakai game interaktif di PlayStation untuk berkirim pesan," kata Stephen Lander, Chairman Soca. Dengan konsol game inilah, para bos kriminal ini memerintah anak buahnya yang ada di luar tembok penjara.

Para penjaga penjara di Inggris sendiri mengaku tak mengizinkan para narapdiana memainkan konsol game yang dapat terkoneksi dengan internet termasuk PlayStation 3 ataupun Xbox 360. Namun agen Soca menemukan hal yang sebaliknya.

Sumber : detikinet.com


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger